" sok mangga di baca "

Minggu, 10 Januari 2010

ALASAN MENGAPA SAYA MEMILIH PERGURUAN TINGGI RAHARJA


Alasan saya kuliah di GREEN CAMPUS raharja,karena menurut saya,KAMPUS UNGGULAN ini tidak terlalu jauh dari tempat tinggal,selain itu lumayan banyak teman yang kuliah disini...
PRIBADI RAHARJA,tempat atau gedung raharja lumayan bagus disamping kepemimpinan yang handal dibawah tangan pak direktur,dan di manage dengan bagus dan teratur..,
Kampus terdiri dari dua bagian,yaitu STMIK RAHRAJA dan AMIK RAHARJA.
STMIK Rahraja sebutan untuk jenjang strata1,sedangkan AMIK raharja sebutan untuk jenjang Diploma.


kepribadian saya :
yang pasti saya tidak ska orang yang engga jujur.....
kedua,saya tu suka bersosialisasi dengan sapa saja dan kapapun dan dimanapun.
saya hoby sekali dengan olahraga,apalagi dengan sepakbola...beuh....saya sangat senag apabila ada teman yang mengajak saya bermain sepakbola.
dan ada satu hal lagi saya sangat suka makan apa lagi makanan khas sunda...beuh,ntu,MANTAP... ^^,

saya paling engga suka orang yang menjelek-jelekan seseorang yang berhubungan dengan keluarga.
satu hal....saya tu sayang sekali dengan keluarga saya,dan saya paling engga suka orang yang menjelekan atas nama keluarga saya......

saya ingin sekali membanggakan kedua orang tua saya lewat HAL apapun,salah satuny,hal kecilnya saja,...: membantu orangtua beres2 rumah...^^.

dari segi pergaulan,saya tu engga terlalu banyak main...
karena pa?? saya paling suka main dirumah^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar